Bitcoin explained: Bagaimana cara kerja cryptocurrency?

saat Anda ingin membeli sesuatu secara normal


menggunakan kartu bank biasa Anda inilah yang


kebetulan saya memberikan detail kartu saya ke


toko toko bertanya kepada bank apakah saya baik-baik saja


untuk uang bank memeriksa nya


catatan untuk melihat apakah saya punya cukup di


akun jika saya melakukannya biarkan toko mengetahuinya


memperbarui catatannya untuk menunjukkan gerakan


uang dari akun saya ke toko


dan butuh waktu sedikit lebih lama untuk


masalah ini sekarang jika Anda ingin menghapus


bank dari sistem itu siapa lagi yang mau


Anda percaya untuk menyimpan catatan itu dan tidak


mengubah mereka atau atau menipu dengan cara apapun saya


tidak akan percaya Anda mempercayai Anda pada kenyataannya saya


tidak akan mempercayai satu orang pun kecuali aku


mungkin mempercayai semua orang, idenya adalah Anda


tidak memiliki catatan pusat


transaksi alih-alih Anda mendistribusikan banyak


banyak salinan dari buku besar ini di sekitar


dunia setiap pemilik setiap salinan catatan


setiap transaksi jadi untuk membeli sesuatu


menggunakan cryptocurrency


Saya memberi toko detail saya yang diminta toko


semua pemegang buku jika saya baik untuk itu


uang yang diperiksa oleh semua pemegang buku


catatan untuk melihat apakah saya punya cukup jika saya lakukan


mereka memberi tahu toko dan kemudian memperbarui semua


catatan mereka


untuk menunjukkan pergerakan uang jadi ada


tidak mungkin transaksi yang dipalsukan


membuatnya masuk jika saya mencoba mengubah buku besar itu


tidak akan cocok dengan semua salinan lainnya dan


itu ditolak oh dan salah satunya di


acak akan diberi pahala beberapa


cryptocurrency yang baru dibuat begini caranya


cryptocurrency berfungsi dan mengingat semuanya


dari pemegang buku ini semua ini


Ledger's sebenarnya bukan manusia


mereka adalah komputer, banyak komputer

Komentar